BERITA KAMPUS

BERITA KEMAHASISWAAN


BERITA KEMAHASISWAAN

Pelantikan Presiden BEM 2017/2018


Posted on 04 Nov 2017 | 10:30 by Hafidz A.N

        Solo – Pelantikan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ikatan Mahasiswa Prodi (IMP) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) ‘Aisyiyah Surakarta digelar Sabtu, 21 Oktober 2017. Bertempat  di auditorium Prof. Dra. Siti Baroroh Baried ratusan mahasiswa STIKES ‘Aisyiyah Surakarta dari seluruh prodi lengkap dengan almamater kebangaan berkumpul memenuhi ruangan. Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua STIKES ‘Aisyiyah Surakarta, Wakil ketua, pengurus BEM dan anggotanya, pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan seluruh civitas akademika STIKES ‘Aisyiyah Surakarta berjalan dengan begitu hikmad.

        Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya  dan Mars STIKES Aisyiyah Surakarta. Setelah itu dilakukan pembacaan SK BEM oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Annisa Andriyani M.P.H. Kemudian dilanjutakan acara utama yaitu prosesi pelantikan presiden BEM terpilih Fatkhul Masyuhri sebagai presiden dan Mela Dewi Kumala Sari sebagai wakil presiden, yang langsung dilantik oleh Ketua STIKES ‘Aisyiyah Surakarta Riyani Wulandari, S.Kep., Ns., M.Kep. Didalam sambutanya beliau menyampaikan “Tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan kepada presiden BEM dan kepengurusan yang baru bukan hanya dipertanggung jawabkan kepada manusia saja namun juga kepada Allah S.W.T. Harapan kami presiden BEM dan IMP beserta jajaranya harus bisa menjadi  role model atau teladan bagi seluruh mahasiswa“ tegasnya.

          

    HIKMAD:Prosesi pelantikan Ketua BEM dan IMP STIKES 'Aisyiyah Surakarta

        Beliau juga berpesan agar selalu menghidupkan kegiatan mahasiswa dan meningkatkan prestasi kemahasiswaan baik dibidang akademik maupun non akademik, serta selalu menjaga sinergi dan komunikasi dari pengurus lama dengan kepengurusan yang baru. Ibu Riyani sapaan akrabnya, juga tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepengurusan BEM periode tahun sebelumnya dan juga mengucapkan selamat telah dilantiknya kepengurusan BEM, IMP dan IMM yang baru untuk mengemban amanah.

        Setelah itu acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan secara simbolis dari kepengurusan lama kepada kepengurusan yang baru. Kemudian penyerahan vandel kenang-kenangan kepada kepengurusan lama yang diberikan langsung oleh ketua Ketua STIKES.

        Ditemui disela-sela acara Presiden BEM Fatkhul Masyuri mengatakan “Harapan saya dengan terpilihnya saya sebagai Presiden BEM yang baru dan pengurus kabinet yang baru ini saya berharap dapat memberikan perubahan yang baru untuk BEM pada khususnya dan STIKES ‘Aisyiyah Surakarta pada umumnya agar nama STIKES ‘Aisyiyah Surakarta semakin dikenal di masyarakat luas” pungkasnya. Diakhir acara tak lupa ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh bapak Nazaruddin Latif M.Si. dengan harapan agar semua kegitan kemahasiswaan nanti kedepan semua dapat berjalan dengan lancar dan dapat berkontribusi memberikan prastasi bagi STIKES ‘Aisyiyah  Surakarta. (Hafidz/IT)

 


PENGUMUNAN

DOWNLOAD

AGENDA

 Nov 2017 
02

PPGD Prodi DIII Keperawatan
2 - 5 November 2017

 Nov 2017 
01

Sumpah Profesi Ners Angkatan Ke VII
1 November 2017

Selengkapnya...


JADWAL AKADEMIK
UTS Semester Ganjil 2017/2018
23 - 28 Oktober 2017

Selengkapnya...


Kontak Info

Alamat: JL. Ki Hajar Dewantara No. 10 Kentingan Jebres Surakarta

Kentingan, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah INDONESIA

Jam Operasional : 07.00 - 14.00 WIB

No HP/WA : 0858-0331-2535

No. Telp : (0271) 631141

Facebook : stikes.aiska.official

Instagram : stikes.aiska.official

Youtube : www.youtube.com/stikes-aisyiyah

Email : info@stikes-aisyiyah.ac.id

Informasi

Kota Surakarta

PDM Kota Surakarta

Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah

Pangkalan Data Pendidikan Tinggi

Simlitabmas

Servis

Pusat Penelitian & Pengabdian


STATISTIK PENGUNJUNG
IP : 54.226.34.209
Hari ini : 585
Online : 18
Total : 28337

© Copyright - STIKES AISYIYAH SURAKARTA - 2017
Created By sumijanmuhi@gmail.com