STIKES Aisyiyah Surakarta

IKALUM

 

PELANTIKAN PENGURUS IKATAN ALUMNI STIKES AISYIYAH SURAKARTA

 

Puji syukur kehadirat Allah swt, yang akhirnya berkat izin dari-Nya kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Stikes Aisyiyah Surakarta  periode 2012-2015 dapat terlaksana pada tanggal 15 Oktober 2012. Acara yang kami laksanakan ini dapat terwujud juga atas kerja sama dari berbagai pihak seperti dari panitia, alumni Stikes Aisyiyah Surakarta dan Stikes Aisyiyah Surakarta. Semoga kegiatan ini diberkahi oleh-Nya,Amin.

 

Kegiatan ini yang dilaksanakan di Kampus 1 Stikes aisyiyah yang terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara No 10 kentingan, Jebres, Surakarta. Semoga ini merupakan langkah pembuka untuk membuka jalan silaturahim antar alumni dan pihak kampus. Walaupun pengurus Ikatan Alumni tidak sepenuhnya dapat mengikuti acara pelantikan ini, namun itu tetap tidak menyurutkan semangat kami untuk terus bisa komitmen. Pengurus alumni dilantik oleh ketua Stikes Ibu Mulyaningsih, S Kep, Ns, M Kep dimana selama ini beliau yang memberikan motivasi, arahan, semangat agar segera terwujudnya Ikatan alumni.

 

Berdasarkan SK. Nomor : 0235/D.3-OR/KEP/2012 tentang Pengangkatan Pengurus Alumni, sebagai pelindung adalah ketua stikes yaitu Ibu Mulyaningsih, S Kep, Ns, M Kep, Pembina : Pembantu Ketua III yaitu Lely Firrahmawati, SST, Ketua Umum : Sri Handayani, S.Si.T M Keb, Wakil Ketua : Amir Nuryanto, S Kep, Ns, Sekertaris : Rina SW, SKM, M. Kes dan Dhina Nur Ifani, S.ST, Bendahara : Niken Musriyati, S.ST dan Iyeti Listyorini, S.ST. Ka.Bidang I : Wahyu Purwaningsih, S.Kep, Ns, M.Sc, Ka.Bidang II : Hj. Munawaroh, S.ST, SKM, M.Kes, Ka. Bidang III : Nur Wahyudi, S. Kep, Ns.

 

Ucapan terima kasih kami haturkan kepada seluruh pihak, panitia, alumni , pihak Stikes yang telah bersedia ikut andil dalam menyukseskan kegiatan kami. Kami juga memohon maaf atas segala kesalahan yang kami lakukan selama acara tersebut dipersiapkan hingga akhirnya bisa terlaksana. Saran-saran dari semua pihak akan kami terima untuk kesempurnaan kegiatan selanjutnya.

Tahun 2015 Stikes Aisyiyah meluluskan 102 DIII Kebidanan dengan predikat kumloat 50 %